RSS

Sekilas Tentang Politeknik Negeri Jember

09 Mar

Kalo di liat liat sih , Polije ( Singkatan dari Politeknik Negeri Jember ) hampir sama seperti kampus kampus pada umumnya , baik tata letak , ada mushola . pos satpam , ATM , banyak deh pokok nya . Di Wilayah belakang juga terhampar sawah yang hijau ( kalo lagi di tanami sih ) , tempat saya dan temen temen lain berburu angin segar untuk menjernihkan otak setelah menerima materi dari perkuliahan. Kadangkala di selingi dengan jeprat jepret kamera untuk mengabadikan momen indah di belakang kampus.

Kalo menurut saya sih , kuliah di Polije ini bagai kuliah di Polije. Bingung ? ya . kenapa saya bilang begitu , karena saya sendiri masih pertama kali ini kuliah , jadi saya tidak bisa membandingkan tempat kuliah saya dengan tempat kuliah anda , hehe. Yang Jelas . Kuliah disini itu asyik , menyenangkan , apalagi sekarang ada wacana go green yang mulai di terapkan, otomatis kamus akan jadi lebih hijau , lebih natural . semoga aja dengan adanya “Go Green” ini pohon pohon jadi tambah banyak , Rusa Rusa berkembangbiak , hewan hewan semakin bervariasi.

Memang di kampus ini ada beberapa hewan , diantaranya sapi , ayam , kambing dll . jangan kaget . Polije dulu emangsebelum nya adalah Politani yang merupakan bagian dari Universitas Negeri Jember . jadi wajar kalo jurusan yang sangat di andalkan disini adalah yang bertema pertanian. oleh karena itu banyak sekali hewan hewan yang digunakan untuk mendukung praktik para mahasiswa . Satu Lagi yang saya hampir lupa menyebutkan , Rusa. itu merupakan hewan paling unik di kampus , soalnya ini bukan merupakan hewan ternak atau pun hewan yang berhubungan dengan jurusan pertanian. dari dulu saya lihaat emang ada 2 aja , gak pernah nambah tuh rusa .kenapa ? soalnya rusanya emang jantan semua , kasihan mereka…

Mungkin itu pendapat saya tentang Polije ini . jika ingin mengetahui lebih jauh tentang polije , langsung saja kunjungi situs nya di http://www.polije.ac.id

 
4 Comments

Posted by on March 9, 2012 in Seputar Kampus

 

Tags: , , ,

4 responses to “Sekilas Tentang Politeknik Negeri Jember

  1. U-dhiezt Sevenfoldism

    March 11, 2012 at 12:18 pm

    Wah ada hewan lagi gan selain yang di atas yang lebih heboh dari rusa . . wkwkwkw

     
    • hackertyo

      March 11, 2012 at 12:48 pm

      ye m ane tau , ane tau banget ,.. T.T

       
  2. Riswandana fajar

    March 12, 2012 at 1:22 pm

    ada reog juga semacam Septian swasono.

     
  3. boegi putra

    March 15, 2012 at 8:32 am

    kasian…..

     

Leave a Reply

 
