RSS

Menjadi Lucu Itu Anugerah

13 Mar

Yah , mungkin bagi sebagian orang , lucu itu mendatangkan banyak rezeki , pelawak pun menciptakan suasana unik itu ketika mereka beradu akting . Kita sangat terhibur dengan mereka . ada yang lucu dari lahir , dan ada pula yang lucu karena keadaan . kadang juga ada orang yang lucu karena kehinaa mereka , yaa , malang sekali orang yang seperti ini

Kata beberapa temen pas SMA , saya orang nya lucu , awalnya saya merasa aneh karena istilah lucu itu melekat dalam ku , tapi setelah saya pikir lagi  .Sambil berkaca di kamar , saya liat tubuh dari ujung atas , tepi kanan , tepi kiri sampai ujung bawah .Beberapa menit saya teliti , sebelah mana yang lucu , dan saya sadar . saya tidak berhasil menemukan kelucuan saya . Sampai sampai saya bosan melihat tubuh saya dicermin , mungkin karena kelamaan …di balik hal lucu itu ada beberapa hal yang terselip di dalam nya.

Mungkin Tuhan menciptakan orang lucu untuk menghibur orang lain yang tertimpa musibah .Saya sendiri berfikir , apakah lucu saya ini termasuk kategori yang seperti itu . apakah lucu saya ini sudah semujarab itu sampai sampai bisa membuat orang yang sedih jadi bahagia ??? yah , saya tidak berniat menjual kelucuan saya dalam bentuk sachet yang bisa di minum setiap saat loh

 

Di balik semua itu , saya menganggap kelucuan adalah sebuah anugerah yang unik yang di berikan tuhan di semua orang , ya , semua orang bisa lucu . bahkan orang dengan raut wajah garang dan tidak bisa di sentuh pun bisa lucu , entah karena tingkah nya yang pemarah , atau karena wajah nya yang absurd . tergantung cara kita melihat. Well .. yakinlah satu hal , dengan kita tertawa bersamaan , akan terjalin kebersamaan meskipun kita tidak saling mengenal 🙂

 
2 Comments

Posted by on March 13, 2012 in Tulisan Ku

 

2 responses to “Menjadi Lucu Itu Anugerah

  1. septitasunhee

    March 13, 2012 at 11:59 am

    Kayak mas yang nulis ini yya…^^v

     

Leave a Reply

 
